Rabu, 26 Mei 2010

BILL & MELINDA GATES FOUNDATION

Global Development Program

Hampir 2,5 milyar orang hidup dengan kurang dari $ 2 per hari, dan lebih dari 1 miliar menderita kelaparan kronis. Kami percaya bahwa kemajuan mungkin-dalam skala besar dan di negara-negara yang sangat miskin.

Misi kami: Meningkatkan peluang bagi orang-orang di negara-negara berkembang untuk mengatasi kelaparan dan kemiskinan.
Bagaimana Kami Kerja

Kami fokus pada daerah yang memiliki potensi tinggi dampak, solusi berkelanjutan yang bisa mencapai ratusan juta orang. Kami bekerja sama dengan mitra kami untuk mendukung pendekatan yang inovatif dan memperluas yang sudah ada sehingga mereka menjangkau orang-orang yang paling membutuhkannya.

Kami juga mendukung kebijakan dan upaya-upaya advokasi untuk mempercepat kemajuan melawan kemiskinan yang paling akut.


Apa Yang Kami Lakukan

Perkembangan pertanian
Perkembangan pertanian
Tiga perempat dari 1,1 milyar orang hidup dengan kurang dari $ 1 per hari tinggal di daerah pedesaan, dan sebagian besar bergantung pada pertanian untuk makanan mereka dan pendapatan. Kami bekerja untuk membantu para petani kecil meningkatkan produktivitas mereka, meningkatkan pendapatan mereka, dan membangun kehidupan yang lebih baik bagi keluarga mereka.
Selengkapnya
Jasa Keuangan bagi Masyarakat Miskin
Jasa Keuangan bagi Masyarakat Miskin
Kurang dari 10 persen dari dunia miskin memiliki akses yang aman, pelayanan keuangan terjangkau. Kami bekerja sama dengan berbagai mitra publik dan swasta untuk membantu membuat keuangan mikro-khususnya tabungan-luas diakses masyarakat miskin di seluruh dunia berkembang.
Selengkapnya
Global Perpustakaan
Khusus Inisiatif
Kami belajar dan memiliki dampak di berbagai isu-isu pembangunan untuk membantu mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesempatan.

* Perpustakaan
* Air, Sanitasi, & Kebersihan
* Kemiskinan Perkotaan
* Bantuan Darurat

Kebijakan dan Advokasi
Kebijakan dan Advokasi
Abadi kemajuan melawan kelaparan global dan kemiskinan akan mengambil perhatian dan komitmen internasional-dari segala penjuru dan di semua sektor. Kami bekerja untuk meningkatkan kesadaran akan isu-isu pembangunan global, mengidentifikasi dan mempromosikan solusi yang kuat, dan advokat untuk lebih-dan lebih efektif-investasi.














PENGEMBANGAN PROGRAM GLOBAL

* Pengembangan Global Tinjauan Program

* Program Kepemimpinan Tim

* Panel Penasihat Program

* Akses ke Belajar Award

Haiti Informasi Bencana Gempa Bumi
INFO TERKAIT

Pengembangan Program Global LI
(2 halaman, 79KB, PDF)

Siaran Pers
12 Mei 2010NSF Menyediakan $ 20 juta untuk Mendukung 15 Proyek Melalui ProgramApr, ROTI 30 Viewchange.org 2010Link TV Luncurkan Film Contest online untuk Powerfull Cerita Tentang ... Apr 27, 2010Statement pada Tanggap Darurat ke Haiti
Lebih
BARU-BARU INI HIBAH
01 Apr 2010United Bangsa FoundationMar 29, Sayuran 2010Asian Penelitian dan Pengembangan CenterMar 25, 2010Fiorello H. Foundation LaGuardia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar