Rabu, 26 Mei 2010

Program Perkotaan Bill & Melinda Gates Foundation

Inisiatif Khusus - Kemiskinan Perkotaan


More than 900 million people currently live in poor, densely populated urban areas in developing countries. Lebih dari 900 juta orang sekarang hidup dalam miskin, padat penduduk daerah perkotaan di negara-negara berkembang. By 2050, an additional 2.6 billion people are expected to live in cities—most of them in the developing world. Pada tahun 2050, sebuah 2600000000 tambahan orang diharapkan untuk tinggal di kota-kebanyakan dari mereka di negara berkembang. Urban centers are often ill-prepared to meet the basic needs of rapidly expanding populations, and the poor are the most likely to suffer the consequences. Pusat perkotaan sering sakit-siap untuk memenuhi kebutuhan dasar dari berkembang pesat populasi, dan orang miskin yang paling mungkin menderita konsekuensi.

Our work in Urban Poverty—a special initiative of Global Development—explores ways to help the urban poor strengthen their voices and improve their economic, health, and social opportunities. Kami bekerja di Kemiskinan Perkotaan-inisiatif khusus dari Global Development-mengeksplorasi cara-cara untuk membantu masyarakat miskin perkotaan memperkuat suara mereka dan meningkatkan kesehatan mereka ekonomi,, dan peluang sosial. We're learning from innovative approaches while supporting efforts that deliver results. Kami belajar dari pendekatan yang inovatif serta mendukung upaya-upaya yang memberikan hasil.

We've made a number of grants to promote real and lasting change for the urban poor, including: Kami telah membuat sejumlah hibah untuk mempromosikan perubahan yang nyata dan berkelanjutan bagi masyarakat miskin perkotaan, termasuk:

Grantee: CHF International Grantee: CHF International
Purpose: To ensure that the urban poor have a voice in planning and implementing local urban development by helping community-based organizations and partners strengthen their technical and organizational skills. Tujuan: Untuk memastikan bahwa masyarakat miskin perkotaan memiliki suara dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan perkotaan lokal dengan membantu organisasi berbasis masyarakat dan mitra memperkuat keterampilan teknis dan organisasional.
View grant details > hibah Lihat rincian>

Grantee: International Institute for Environment and Development Grantee: Institut Internasional untuk Lingkungan dan Pembangunan
Purpose: To help Slum Dwellers International increase its efforts to support poor communities in Africa, Asia, and Latin America that are improving their housing, water, and sanitation. Tujuan: Untuk membantu penduduk Internasional Kumuh meningkatkan upayanya untuk mendukung masyarakat miskin di Afrika, Asia, dan Amerika Latin yang meningkatkan perumahan mereka, air, dan sanitasi.
View grant details > hibah Lihat rincian>

Grantee: The Small Enterprise Education and Promotion Network Grantee: Pendidikan Usaha Kecil dan Jaringan Promosi
Purpose: To share results and lessons from the microenterprise field with microfinance providers, enabling them to deliver local, market-based services to the urban poor. Tujuan: Untuk berbagi hasil dan pelajaran dari bidang mikro dengan penyedia layanan keuangan mikro, sehingga memungkinkan mereka untuk memberikan lokal, layanan berbasis pasar untuk masyarakat miskin perkotaan.
View grant details > hibah Lihat rincian>

Grantee: Affordable Housing Institute Grantee: Institute Perumahan Terjangkau
Purpose: To promote research and education on the social and economic factors that affect housing in growing urban communities outside the United States. Tujuan: Untuk mempromosikan riset dan pendidikan pada faktor-faktor sosial dan ekonomi yang mempengaruhi pertumbuhan perumahan di masyarakat perkotaan di luar Amerika Serikat.
View grant details > hibah Lihat rincian>

RELATED INFO INFO TERKAIT
Funding for Special Initiative: Urban Poverty Pendanaan untuk Inisiatif Khusus: Kemiskinan Perkotaan
Program: Global Development Program: Global Development

Tidak ada komentar:

Posting Komentar